Wednesday, May 12, 2010

TOYOTA BORONG 8 PENGHARGAAN OTOMOTIF AWARD 2010



Jakarta, 12 Mei 2010. Toyota menyabet delapan penghargaan dari Otomotif Award 2010 pada 8 Mei lalu dan penghargaan diterima langsung oleh Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) bersamaan dengan gelaran Otobursa 2010 di Parkir Timur Senayan, Jakarta Pusat.

Produk-produk Toyota yang mendapat penghargaan terbaik di kelasnya tersebut adalah Toyota Vios sebagai terbaik di kelas Small Sedan, Toyota Camry sebagai The Best Full Sedan dan Toyota Kijang Innova sebagai The Best Mid MPV dan The Best MPV Diesel. PT Toyota-Astra Motor –sebagai ATPM Toyota di Indonesia- di dalam siaran persnya juga mengatakan bahwa Toyota juga menerima 3 buah special award masing-masing diberikan kepada Toyota Hilux Dcab sebagai Best Budget D-Cab, Toyota Prius sebagai Eco Friendly Car dan Auto 2000 sebagai Best Body Repair dan Repaint Service.



Joko Trisanyoto dalam penyerahan penghargaan mengatakan, “Merupakan sebuah kebanggaan menerima penghargaan ini, terima kasih kepada semua pihak baik media dan masyarakat atas kepercayaan nya selama ini kepada produk dan layanan Toyota. Semua masukan ini akan kami jadikan pijakan untuk selalu memberikan yang terbaik.”

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...