Monday, May 10, 2010

Chevy Cruze sabet The Best Mid Size Sedan



Jakarta, 9 Mei 2010 - Chevrolet Cruze, mobil buatan pabrikan General Motors asal Amerika Serikat, Mei 2010 menyabet penghargaan The Best Mid Size Sedan dan nominator Car of The Year versi Otomotif Award yang diselenggarakan oleh Tabloid Otomotif. Mobil yang dirilis di Indonesia pertengahan Maret lalu itu, sarat dengan fitur teknologi mutakhir dan desain futuristik dan juga merupakan finalis 10 World Car of The Year 2010).

Debora Amelia Santoso, PR & Marketing Director GM Autoworld Indonesia, dalam siaran persnya mengungkapkan rasa kebanggaan atas penobatan Cruze sebagai mid-sedan terbaik di Indonesia oleh Tabloid Otomotif. Amelia menambahkan bahwa penghargaan ini sekaligus merupakan kebanggaan bagi para pemilik Chevrolet di Indonesia dan bisa bermanfaat bagi para penggemar sedan di tanah air.

”Seperti halnya di luar negeri, pengujian kendaraan yang dilakukan Media selalu ditunggu-tunggu hasilnya sebagai bahan referensi terpercaya dan panduan masyarakat dalam memilih mobil yang sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidupnya. Oleh karena itu kami yakin, informasi prestasi Cruze ini akan sangat bermanfaat bagi penggemar sedan di tanah air," ujar Amelia.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...