Saturday, May 8, 2010

All New Odyssey Dilepas Rp536 Juta



PT Honda Prospect Motor (HPM) hari ini resmi meluncurkan Honda All New Odyssey. Multi Purpose Vehicle (MPV) ini dibanderol Rp536 juta on the road Jakarta.

All New Odyssey dibekali mesin 2,4 liter DOHC i-VTEC yang dapat menghasilkan tenaga maksimal 180 PS pada 6.500 rpm dengan torsi puncak hingga 22,2 km di 4.500 rpm.

Melalui sistem transmisi 5-speed otomatik drive by wire, shift hold system dan grade logic control, New Odyssey mendapat suntikan daya 20 PS dibanding generasi sebelumnya.

"Setelah sempat tertunda, All New Odyssey hadir kembali dengan lebih elegan yang menunjukkan posisinya sebagai MPV mewah dan memberikan kenyamanan serta utilitas tinggi sekaligus sporty di setiap detilnya," ungkap President Director HPM Yukihiro Aoshima dalam sambutannya di Hotel Ritz Carlton, Jakarta, Senin (3/5/2010).

Dari sisi eksterior, All New Odyssey tampil dengan garis-garis body tegas yang sporty dan membantu aerodinamika. Lampu depan dirancang baru dan menggunakan teknologi High Intense Discharge (HID) serta auto leveling.

Bumper depan juga terlihat baru yang kini dibekali material krom serta model V-straight pada bumper belakang serta penggunaan dual muffler.

Di dalam kabin, aura kemewahan juga makin kental pada desain wave shape dashboard. Dibagian ini tampil pula 3D layer multicluster dan audio system touchscreen yang terhubung dengan rear parking camera.

Ada pula rancangan V shape cabin dan theatrical cabin space serta AC triple zone yang membuat pengaturan suhu di tiga baris joknya dapat diatur secara terpisah.

Urusan keselamatan, Honda telah membekali All New Odyssey dengan fitur motion adaptive VSA dan EPS yang digabungkan dengan teknologi Vehicle Stability Assist. Honda mengklaim ini merupakan teknologi yang pertama kalinya diterapkan pada premium MPV.

Disamping itu ada juga piranti keselamatan standar seperti Antilock Braking System (ABS), Electronic Brakeforce Distribution (EBD), Brake Assist, dual i-SRS airbag, side airbag, curtain airbag, dan pretensioner seatbelt.

All New Honda Odyssey tampil dalam empat pilihan warna, premium white pearl, crystal black pearl, polished metal metallic, dan alabaster silver metallic.

okezone.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...