Sunday, May 9, 2010

Honda Freed raih penghargaan The Best Automotive Debut Model of The Year 2010


Jakarta, 10 Mei 2010. Honda Freed pada awal Mei 2010 telah meraih penghargaan “The Best Automotive Debut Model of the Year 2010” dari ajang 2010 Frost & Sullivan Indonesia Automotive & Transportation Award yang diadakan oleh Frost & Sullivan. Honda Freed meraih penghargaan tersebut karena dianggap memiliki prestasi terbaik di antara model-model mobil baru di Indonesia dalam hal pencapaian penjualan, kualitas serta inovasi pemasaran.

PT Honda Prospect Motor (HPM) –sebagai agen tunggal pemegang merek (ATPM) Honda di Indonesia- dalam siaran persnya mengatakan bahwa penilaian yang diberikan Frost & Sullivan ini didasarkan pada komponen seperti pertumbuhan revenue, pangsa pasar dan pertumbuhannya, inovasi pasar, strategi marketing dan pertumbuhan bisnis. Yukihiro Aoshima, President Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Honda Freed telah menerima penghargaan di Jepang sebagai Best Value Car, sementara di Indonesia juga telah menerima beberapa penghargaan dari berbagai majalah otomotif. Sebagai negara pertama di luar Jepang yang meluncurkan Honda Freed, kami harap berbagai penghargaan yang diterima model ini akan menyebarkan citra yang baik ke negara-negara lainnya.”

Marketing & Aftersales Service Director PT HPM Jonfis Fandy mengatakan, “Kami berterima kasih atas penghargaan ini. Saat diluncurkan, Honda Freed memang menawarkan konsep baru tentang sebuah MPV untuk keluarga generasi baru (New Generation Family) di Indonesia. Penghargaan ini menunjukkan bahwa apa yang ditawarkan Honda Freed telah sejalan dengan trend mobil keluarga saat ini.”

Honda Freed mulai diluncurkan di Indonesia bulan Juni 2009 dan hanya dalam kurun waktu 9 bulan, Honda Freed terjual 13.231 unit sekaligus menjadikannya sebagai salah satu dari 10 model dengan penjualan tertinggi di Indonesia. Selain penghargaan dari Frost & Sullivan, Honda Freed juga telah meraih 3 penghargaan dari berbagai majalah otomotif terkemuka di Indonesia.

Frost & Sullivan adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang konsultasi dan analisis selama 45 tahun dan memiliki 40 kantor yang tersebar di 6 benua.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...