Monday, October 5, 2009

Honda Jazz mobil favorit untuk bercinta? Hmmmm..



Sebuah situs majalah pria Askmen.com baru-baru ini merilis daftar 10 mobil terbaik untuk bercinta. Salah satu diantara 10 mobil itu adalah Honda Jazz atau Fit (di Jepang).
Askmen.com menyebutkan bahwa 10 mobil ini cocok untuk pasangan yang hanya ingin mencari suasana romantis dan privasi semata, namun mobil-mobil itu bisa berubah menjadi ‘ranjang’ yang mengasyikkan untuk bercinta. Terutama bagi mereka yang sudah kebelet, woow, gilaa.
AskMen.com merilis daftar ini tanpa membuat berbagai kriteria. Namun, lebih mengutamakan bagian dalam atau kabin yang luas sehingga bisa bebas bereksplorasi dengan berbagai gaya bercinta dan tentu saja fitur hiburan yang canggih sehingga membuat suasana bercinta semakin romantis dan tambah hot.


Anda mau tahu mobil apa saja yang menjadi idaman bagi para pencari cinta untuk mengumbar nafsunya, Selain itu ada Cadillac CTS Sport Wagon, Smart Fortwo Passion Cabriolet, Volvo V70, BMW X6M, Ferrari 612, Lexus LS 460 L, Ford Mustang Convertible, Volkswagen (VW) Jetta SportWagen TDI, Bentley Continental Flying Spur Speed, dan memang mobil-mobil ini pasti nyaman untuk pengganti ranjang di rumah untuk bercinta...wow.


Tapi, tahulah Anda, Jazz menjadi mobil yang sangat favorit dan disukai para lelaki yang ingin mencari suasana lain saat bercinta. Mobil ini memiliki body yang ramping dan cocok untuk memenuhi syarat melepaskan hasrat seksual. Honda Jazz yang dikenal dengan Honda Fit di Amerika Serikat (AS) memiliki istilah mobil yang sehat (fit). Hatchback paling populer di dunia ini diklaim Askmen.com memiliki jok ajaib alias Magic Seat.
Jok ajaib ini tidak mengeluarkan suara atau bunyi yang keras jika terjadi hentakan atau goyangan oleh penumpangnya. Mobil ini bahkan memiliki sebutan For Fit virgins (hanya untuk perawan yang sehat). Nah! Apakah Anda ingin mencobanya?


gustomobil.wordpress.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...