Friday, October 30, 2009

Bintang-bintang dunia meriahkan F1 GP Singapura 2009

Apa yang dipersiapkan oleh Singapore Tourism Board (STB)dan Singapore GP untuk menyambut kehadiran balapan malam kedua pada tanggal 27 September nanti? Mereka akan menggelar pagelaran musik berkelas dunia yang dikemas dalam tajuk F1 ROCKS untuk menambah hingar bingar race weekend yang terbukti pada tahun lalu menyedot jumlah pemirsa TV tertinggi di dunia.

Gelaran ini akan diselenggarakan selama tiga hari dari tanggal 24 – 26 September 2009 di Fort Canning Park, Singapura dan dipastikan akan menambah kemeriahan malam serta kehebatan Formula One di negara kecil tersebut. Sejumlah bintang besar dunia akan tampil di antaranya Beyonce, Black Eyed Peas, ZZ Top, Simple Minds, N*E*R*D dan bintang pop legendaris dari Cina, Jacky Cheung serta bakal dihadiri pembalap papan atas F1 serta kalangan selebriti

Untuk menggelar perhelatan musik akbar ini, STB menggandeng LG dan All The Worlds (ATW), Universal Music. “Kami sangat gembira bekerjasama dengan Universal Music dan Formula One Management dalam F1 ROCKS. Keduanya adalah innovator dan trendsetter dalam masing-masing bidangnya,” kata Chief Executive STB Aw Kah Peng kepada F1 Racing Indonesia.

Chooi Yee-Choong, regional director STB for ASEAN, dalam sebuah acara di Jakarta kepada F1 Racing Indonesia menjanjikan bahwa race weekend F1 di Singapura pada akhir September nanti akan menjadi momen yang tidak terlupakan bagi wisatawan dan F1mania Indonesia. “Singapura telah berbenah diri untuk menambah kemeriahan race weekend tahun ini dan bertekad memberikan kenangan yang indah kepada para penonton maupun wisatawan yang datang ke negara kami.”

Sellain menyediakan hiburan-hiburan kelas dunia, Singapura juga telah berkoordinasi dengan seluruh hotel, tempat perbelanjaan dan sarana hiburan di negeri itu untuk menjadi tempat tujuan yang available bagi wisatawan. Deputy Chairman Singapore GP Colin Syn kepada F1 Racing Indonesia di Jakarta beberapa waktu lalu menyatakan tarif hotel pada race weekend tahun ini akan lebih murah dibandingkan tahun lalu. “Kami menyadari banyak keluhan kepada kami soal tarif hotel, dan keluhan itu termasuk dari tim balap sendiri. Namun kami telah berkoordinasi dengan hotel-hotel untuk tidak menaikkan tarif, bahkan harganya 70 persen lebih murah dibandingkan 2008,” ungkapnya.
(Eka Zulkarnain, F1 Racing Indonesia)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...