Thursday, July 8, 2010

Jajal mobil F1 langsung di Italia di Marlboro Red Rush

(Ferrari F1 3-seater)

Ingin merasakan mobil F1 langsung di Sirkuit Fiorano, Maranello, Italia dan memacu Ferrari 360 dan 430 GT? Ikutan saja Marlboro Red Rush yang diselenggarakan oleh sebuah brand rokok terkemuka di dunia.

Program Marlboro Red Rush ini adalah kelanjutan dari Marlboro Red Racing School yang telah diselenggarakan lebih dari tiga kali oleh Marlboro untuk menyaring publik Indonesia yang ingin menikmati berbagai keistimewaan di Italia yang tak bisa dirasakan oleh orang kebanyakan. Namun, program Marlboro Red Rush (MRR) berbeda sama sekali dengan MRRS.
(Ferrari 360)
(Ferrari 430 GT)

Bagaimana caranya mengikuti MRR? Anda hanya cukup mendaftar secara online di www.marlboro .co.id atau secara offline melalui Brand Ambassador Marlboro di beragam aktifitas pendukung MRR. Setelah terdaftar, para peserta diajak mengikuti berbagai tantangan untuk mengumpulkan poin sebanyak mungkin.

Veronica Risariyana, marketing manager Marlboro mengatakan, “Marlboro Red Rush merupakan hasil inovasi program otomotif seputar roda empat. Konsepnya baru, unik dan eksklusif. Kami tambahkan lebih banyak unsur urban lifestyle sehingga perokok dewasa kami memperoleh pengalaman paling fun dan exciting di atas kendaraan roda empat.”

Program MRR ini telah dibuka sejak 9 Juni lalu dan ditutup pada tanggal 7 Agustus di mana pada tanggal itu, akan diumumkan para pemenang program. Kelima pemenang dari Indonesia akan berada di Italia dari tanggal 11 – 16 Oktober dan akan menikmati berbagai program menarik dari Malboro. Mereka akan menikmati leisure time dengan wisata kuliner ke pizza house terbaik di Parma dan mengunjungi pabrik Ferrari. Kemudian singgah ke Milan untuk shopping lalu menjadi tamu VIP dalam sebuah party di salah satu klub ternama di kota pusat mode dunia itu. Selain memacu adrenalin dengan mobil F1 3-seater dan road car Ferrari, mereka juga diajak menikmati urban extreme sports, seperti rally off-road dengan Fiat Panda 4x4 dan parkouring.
(Pabrik Ferrari di Maranello,Italia)

Dalam MRR di Italia ini, masing-masing pemenang juga mendapat kesempatan membintangi movie clip mengenderai sport car Ferrari dan movie clip tersebut akan ditayangkan premiere di sebuah party eksklusif di Jakarta pada 22 Oktober sekembalinya mereka dari Italia.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...